Artikel disini kadang memberikan "Spoiler". Ini hanya peringatan, read at your own risk!

Profil :

Nama : Iruka Umino
Lahir : 26 Mei
Desa : Desa Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi)
Umur : 23 di bagian I, 26 bagian II
Golongan Darah : O
Warna Mata : Cokelat
Warna Rambut : Cokelat
Tinggi : 178 cm
Berat : 66,2 kg
Nama Ayah : -
Nama Ibu : -
Nama Bijuu : Tidak Mempunyai
Tingkatan : Chuunin
Jutsu :

* Sealed Bomb Square Release
Guru : -

Rekan : Mizuki, Hatake Kakashi, Naruto Uzumaki.
Umino Iruka adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Ia adalah seorang guru yang ditugaskan untuk mendidik pelajar-pelajar di Akademi Ninja Konoha merupakan salah satu guru favorit Naruto. Ia dapat dikenali dengan mudah dengan melihat bekas luka yang terdapat di wajahnya.
Orang tua Iruka sendiri dibunuh oleh monster rubah ekor sembilan yang kini bersemayam di dalam tubuh Naruto. Meskipun begitu, ia tidak menyalahkan Naruto karena ia tahu bahwa Naruto bukanlah penyebab terjadinya peristiwa itu. Naruto hanyalah tumbal yang tubuhnya digunakan untuk mengurung sang monster. Karena pernah merasakan hidup sendirian tanpa kasih sayang orang tua, ia bisa mengerti perasaan dan kesendirian Naruto sehingga hubungan keduanya menjadi sangat dekat.
Sewaktu tim Narutosampai di pagoda, mereka langsung membaca pengumuman yang ada pada dinding tersebut. Sewaktu Narutodan Sakuramembuka surat gulungan tersebut, tiba-tiba muncullah dirinya sehingga Narutomemeluknya dan melihat Sasuke masih kelelahan. Sebelum Sunagakure dan Oto menyerang desa Konohagakure, Iruka was-was melindungi murid-murid akademik dari bencana besar Orochimaru.
AiRen

Ai

Cuma Manusia biasa yang mencoba nulis sesuatu, hmm.. Hidup Ai itu sebenenya simple, cuma kadang ai sendiri aja yang bikin hidup jadi rumit T_T

Post A Comment:

0 comments: