Artikel disini kadang memberikan "Spoiler". Ini hanya peringatan, read at your own risk!


Pengerian Singkat


Selain Shinigami, ada juga kelompok pembasmi Hollow lain yang bernama Quincy. Quincy sendiri bersenjatakan panah roh yang dapat menghancurkan Hollow dalam jumlah yang banyak. Akan tetapi, karena kekuatan mereka yang dapat memusnahkan Hollow dengan kekuatan yang besar (yang dapat mengacaukan keseimbangan antara dunia manusia dan dunia roh) keberadaan mereka dianggap pengganggu oleh Shinigami dan Hollow, sehingga dalam suatu kesempatan, para Hollow yang kuat bersatu untuk memerangi Quincy sampai habis.

The Quincy yang berarti "Maestro dari Kehancuran" adalah suatu ras manusia yang memiliki energi spiritual sendiri. Selama bertahun-tahun, orang-orang tak bersalah banyak musnah oleh para hollow, dan Quincy memutuskan untuk bersatu dan melawan mereka. Kekuasaan mereka, bagaimanapun sangat bertentangan dengan Shinigami. Memang kuduanya bertugas untuk menghancurkan Hollow, tetapi cara Quincy benar-benar berbeda karena shinigami dengan upacara Konso memurnikan jiwa mereka, sementara Quincy membunuh mereka semua tanpa tersisa roh. Karena perjuangan antara dua faksi, mereka dihancurkan oleh Shinigami Quincy (terjadi 200 tahun sebelum cerita Bleach seperti yang kita tahu) dan seluruh anggota Quincy mati, dan yang yang tersisanya hanyalah seorang anak yang bernama Ryuken Ishida Uryu.

Kelompok ini dicirikan oleh penggunaan khas busur sebagai senjata selama pertempuran, masing-masing memiliki bentuk yang berbeda. Selain itu, gaun putih Quincy (kontras dengan Shinigami hitam) kami mencatat keganjilan lain, yaitu salib yang membedakan mereka. Quincy sangat bangga, dan tidak akan mengkhianati klan. Namun mereka juga menjadi subjek studi untuk Soul Society, terutama oleh Mayori.

Gaya Bertempur

Seperti telah disebutkan, Quincy menggunakan busur sebagai senjata, yang memanfaatkan kekuatan spiritual yaitu sekitar Quincy untuk bertempur. Mereka juga dapat menggunakan kekuatan yang menumpuk, atau senjata lain yang disediakan (dengan Ginta) dan kekuatan pertahanan yang mirip dengan Kidou.

Senjata

Senjata terkuat Quincy adalah Sanrei Shuuto (Sarung tangan Sanrei). Untuk menggunakannya, Quincy harus benar-benar memilki kekuatan yang sangat besar, karena mereka benar-benar under bentuk akhirnya, sehingga mereka, sekali digunakan akan menghapus semua kekuatan yang ada pada dalam tubuh seorang Quincy, dan sehingga dengan kekuatan ini mereka mungkin dapat mengalahkan Taichou Soul Society. Jelas, untuk mendapatkan semua kekuatan ini memiliki efek samping yang sangat besar. Namun, ada juga cara untuk membawa kembali kekuatan yang hilang, tapi sangat berbahaya setelah melelahkan secara fisik dan psikologis orang tersebut, harus akurat menembak panah di 19 mm di sebelah kanan jantung.

Teknis

Reishi Heis Kujaku :
Arc yang digunakan Quincy untuk pertempuran, diwujudkan melalui kekuatan rohani.

Pisau ZEELE Schneider :
Pisau yang digunakan sebagai panah dengan kemampuan luar biasa. Bisa menarik energi dari Ishida reiatsu dan menyerap kekuatan partikel rohani di sekelilingnya, di singkat, adalah senjata yang satu tidak dapat melarikan diri.

GINT :
Seperti Kidou Shinigami, dan muncul dalam cara yang sama. Ini "tabung perak" yang kapsul kecil berisi cairan di mana energi spiritual yang terperangkap.

Teknik Ginta

- HAIZEN : Sebuah teknik yang membuat berkas energi dari empat Ginta persegi.
- Gritz : format adalah simbol dari pentakel, yang menutup target dalam.
- VOLCORE : Teknik ini menggunakan Ginta untuk membuat ledakan.
- Sprenger : Sebuah teknik yang membuat segel dengan lima poin yang bila diaktifkan dari menyebabkan ledakan ke ujungnya.

Tambahan

HIRENKYAKU : Memungkinkan Quincy bergerak dengan kecepatan kilat bahkan dari jarak pendek. Untuk menjalankan teknik ini, Quincy harus memusatkan partikel rohani di bawah kaki mereka.

RANSOUTENGAI : Memungkinkan subjek untuk mengontrol bagian-bagian tubuhnya melalui energi spiritual dikontrol oleh otaknya. Dengan menggunakan teknik ini, Quincy dapat menggerakkan tubuh mereka seperti boneka, membuat mereka terus berjuang bahkan jika tubuh lumpuh.

AiRen

Ai

Cuma Manusia biasa yang mencoba nulis sesuatu, hmm.. Hidup Ai itu sebenenya simple, cuma kadang ai sendiri aja yang bikin hidup jadi rumit T_T

Post A Comment:

1 comments: