Artikel disini kadang memberikan "Spoiler". Ini hanya peringatan, read at your own risk!

Dari berhari -hari atau bahkan sudah beberapa bulan terakhir serial anime Bleach ini berhenti ditayangkan di layar kaca indonesia (tepatnya di channel televisi indosiar). Entah hal ini dikarenakan stok film telah habis atau mungkin kurangnya anggoto kru dalam mengelola dan mengurus serial anime ini. Bahkan, ada beberapa fans fanatik anime ini yang kecewa dengan tidak ditampilkannya serial Bleach di layar kaca.

Namun, suatu kabar baik untuk penggemar Ichigo dan kawan-kawan, kini serial anime Bleach tampil kembali di layar kaca indonesia pada Minggu, 8 Januari 2011. Memang bagi sebagian fans masih belum tau tentang hal ini karena baru kemarin hari minggu anime ini ditayangkan kembali di channel indosiar tepat pada pukul dan jam yang hampir sama dengan yang dulu pernah ditayangkan.

Walaupun penayangan dilakukan berulang namun tak ada salahnya jika dinikmati pada hari Minggu sekaligus untuk teman liburan para pecinta anime yang satu ini :)
AiRen

Ai

Cuma Manusia biasa yang mencoba nulis sesuatu, hmm.. Hidup Ai itu sebenenya simple, cuma kadang ai sendiri aja yang bikin hidup jadi rumit T_T

Post A Comment:

1 comments: