Artikel disini kadang memberikan "Spoiler". Ini hanya peringatan, read at your own risk!


Posting ini sebenarnya sudah telat, karena info tentang Naruto Shippuden Movie 6 ini sudah keluar dari maret kemarin namun AkatsukiMedia baru bisa posting sekarang, Ok, sebelumnya movie kali ini berjudul "Road To Ninja" yang sepertinya ceritanya bakalan seru dan keren karena di cover movienya sudah membuat penasaran. Wah memang bang Kishimoto paling top deh. . . !! film movie naruto yang berjudul "Road to Ninja" ini dijadwalkan tayang pada 28 April lalu, namun ada yang bilang akhir juli mendatang.



Film naruto movie 6 ini merupakan seri ke 9 dari movie sebelumnya, ini juga merupakan perayaan ulang tahun yang ke 10 serial naruto menurut bang kishimoto.

"Untuk merayakan ulang tahun kesepuluh, saya bekerja segenap hati untuk membuat alur cerita dan desain gambar. Saya berjanji untuk membuatnya menjadi film yang menghibur, jadi silakan saksikan kisahnya," ujar Kishimoto.

Wah bagaimana ceritanya ya? Apa tanggapan kalian tentang movie kali ini? apakah akan lebih bagus? atau lebih keren dari yang sebelumnya? Hmm, kita tunggu saja kapan rilis di indonesia :) Salam AMLovers!
AiRen

Ai

Cuma Manusia biasa yang mencoba nulis sesuatu, hmm.. Hidup Ai itu sebenenya simple, cuma kadang ai sendiri aja yang bikin hidup jadi rumit T_T

Post A Comment:

12 comments:

  1. https://twitter.com/#!/uciha3714 Mei 2012 pukul 09.10

    KERENNNNNN :)))))

    BalasHapus
  2. mantep abis. . . . kabarin nih yah kalo. . . dah masuk di indo. . .

    BalasHapus
  3. wah mantep abis. . . . nih. . kasih tau kalo dah tayang di indo nih. . . oh ya bos ada info ga nih naruto. . . di bikin filem. . . ga kartun. . gitu. . wah kayaknya lebih. . . keren lagi tuh yah. . . .

    BalasHapus
  4. info secepatnya kang klw dah kluar vid nya......

    BalasHapus
  5. Pasti keren bgt lau film naruto d remove jadi film hollywood

    BalasHapus
  6. nga sbaran nech mau ntonx,pzti sru bngt.....

    BalasHapus
  7. saya sudah liat ngakak kalo liat Rock lee kalian nanti

    BalasHapus
  8. cepatlah, keluar
    film movie yg ke 6 di internet udah keluar, tapi d cd kenapa belum keluar ?

    BalasHapus