Artikel disini kadang memberikan "Spoiler". Ini hanya peringatan, read at your own risk!


Diskripsi Guild :

Black Cats of the Full Moon (月夜 の 黒 猫 団 Tsukiyo no kuro neko-dan?) Adalah sebuah guild tingkat menengah di dalam Sword Art Online, Guild ini dibentuk dengan anggota dari para pelajar "klub komputer" yang sama di sekolah.

Lokasi Markas :
Guild ini berlokasi di Lantai 11, an inn in Taft (temporary base)

Masa Kejayaan :

Selama beberapa bulan ke depan, Kirito membantu guild, terutama Sachi, yang mengaku sangat takut mati. Selama selang waktu, para anggota guild memiliki harapan yang cukup kuat untuk mengejar ketinggalan dan bergabung dengan clearers di garis depan, dan, dengan Kirito bergabung dengan mereka, mereka percaya bahwa mereka mampu berdiri sendiriri untuk menjadi lebih kuat.

Pada tanggal 22 Juni, 2023, guild ini akhirnya memperoleh cukup uang untuk membeli sebuah rumah, sehingga Keita mulai menawar salah satu rumah disebuah Kota. Anggota lain kemudian ingin membuat sang pemimpin (Keita) terkesan dengan mendapatkan item dari monster kuat untuk mendapatkan uang sebagai bentuk imbalannya.

Awal Kehancuran :

Awal kehancuran dari Guild ini adalah dikarenakan Kirito (sebagai senior) mempunyai level tinggi dan merahasiakannya kepada para anggotanya. Hal inilah yang membuat anggota lain merasa mampu untuk melawan monster papan atas, alhasil cerita mengerikan itu terjadi, dimulai ketika anggota guild ini masuk kedalam dugeon dan akhirnya terperangkap didalamnya. Satu-persatu anggota mati diserang monster, yang tersisa hanya Kirito dan pemimpin dari guild itu sendiri. Setelah kejadian tersebut akhirnya pemimpin guild tersebut merasa bersalah kepada teman-temannya yang telah gugur, dia marah kepada Kirito dan memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh duri terjun ke lantai bawah. Trauma dirasakan oleh Kirito, akhirnya setelah insiden mengerikan itu, Kirito memutuskan untuk bermain solo hingga suatu hari ia bertemu dengan Asuna dan bergabung bersama guild yang lebih kuat yaitu "Knights of the Blood".

Review :

Guild ini hanya memiliki beberapa pemain yang tak lebih dari guild-guild besar lainnya. Pada suatu ketika, Guild ini hancur dan sebagian besar anggotanya tewas dalam bidang anti-kristal dan perangkap alarm, sedangkan pemimpin dari Guild ini melakukan bunuh diri setelah mengetahui kematian rekan-rekannya dengan melompat dari tepi lantai. Guild Black Cats of the Full Moon telah direferensikan berkali-kali dalam volume 1 dan 2.

Member/Anggota yang diketahui :

Berikut adalah beberapa anggota dari guild Black Cats of the Full Moon yang telah diketahui.

Keita - Pemimpin (almarhum)



Kirito - Anggota (satu-satunya anggota yang masih hidup)



Sachi -  Anggota (almarhum)



Tetsuo -  Anggota (almarhum)



Sasamaru -  Anggota (almarhum)



Ducker - Anggota (almarhum)

AiRen

Ai

Cuma Manusia biasa yang mencoba nulis sesuatu, hmm.. Hidup Ai itu sebenenya simple, cuma kadang ai sendiri aja yang bikin hidup jadi rumit T_T

Post A Comment:

0 comments: