Artikel disini kadang memberikan "Spoiler". Ini hanya peringatan, read at your own risk!
 

Yups, karena pada minggu yang lalu episode ini sudah tayang dan menjadi view pertama, maka pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai beberapa karakter baru yang akan muncul pada episode mother rosario dalam Sword Art Online II yang akan datang.

Beberapa waktu yang lalu pernah muncul wajah chara baru di episode mother rosario ini, tak lain dan tak bukan karakter tersebut yang sering dibilang "Yuuki" yups! dan inilah penampakannya :


Dan itulah "Yuuki Konno" karakter baru yang akan hadir pada Sword Art Online II - episode Mother Rosario ini, nah bagi kalian yang udah baca Novelnya tentu saja sudah tahu siapakah Yuuki ini :

---- Spoiler Area ----

Siapakah sih sebenarnya Yuuki Konno itu? 

Dalam novel Sword Art Online volume ke-7 yang berjudul Mother’s Rosario, Yuuki Konno mulai muncul dan diceritakan bahwa ia adalah Second Leader - ketua dari Guild bernama Sleeping Knights dalam Alfheim Online (ALO). Selain hebat dalam bertempur, ia juga hebat dalam menggunakan pedang bahkan hampir tak ada yang mengalahkannya dalam pertarungan PvP, dengan kemampuannya itu Yuuki akhirnya dijuluki sebagai Absolute Sword (絶 剣, Zekken?) waah? benarkah dia Zekken yang hebat itu? yang pada episode lalu sedang hot dibicarakan oleh para harem"-nya kirito? hmm... kita tunggu saja besok :p hehehe

Selain informasi tersebut, untuk info tentang Yuuki Konno akan dibahas pada posting selanjutnya, sebenarnya masih banyak yang ingin AkatsukiMedia ungkapkan lebih jauh lagi mengenai Yuuki tapi untuk sekarang cukup demikian dulu, takut terlalu banyak spoiler yang muncul nanti, hehe :D demikian sekilas info dan salam AMLovers!
AiRen

Ai

Cuma Manusia biasa yang mencoba nulis sesuatu, hmm.. Hidup Ai itu sebenenya simple, cuma kadang ai sendiri aja yang bikin hidup jadi rumit T_T

Post A Comment:

0 comments: