Artikel disini kadang memberikan "Spoiler". Ini hanya peringatan, read at your own risk!
November 2016 ini tepatnya pada tanggal 17 akatsuki media resmi pindah menjadi airensekai.com jadi mulai sekarang semua artikel di google yang memiliki link ke akatsuki media akan redirect ke domain baru ini. Dikarenakan akatsuki media sudah lahir sejak lama, maka admin memutuskan untuk tetap mempertahankan blog ini. Yah, mau bagaimana lagi, dulu sempat sekali di pindah ke animeteora tapi karena banyak traffic yang turun akhirnya tetap menjadi akatsuki media, dan mulai tahun ini fix ganti ya :) semoga para pembaca blog ini tetap nyaman dan tidak terganggu dengan adanya perubahan nama ini.


Kenapa airensekai? why?

Admin sendiri juga bingung kenapa bisa ambil ini nama, wkwkwk intinya "Ai" adalah bahasa jepang yang artinya "cinta" bener kan? kalau salah berarti admin masih banyak salah :"D maafkanlan. Sedangkan "Ren" merupakan potongan dari inisial admin sendiri dan "Sekai" artinya "dunia" gitu sih katanya kalau dalam bahasa jepangnya, hehe. So, AiRen Sekai artinya dunia yang admin cintai, lol *hiraukan

Yah, intinya blog ini hanya personal blog yang berisi tentang hobi admin yaitu share tentang dunia seputar anime/manga atau hal-hal lainnya yang masih berkaitan dengan topik :) semoga para pembaca juga menikmatinya.

So? 

ok, jadi mulai sekarang anggap saja hanya nama yang berubah, untuk artikel-artikel sebelumnya biarlah menjadi sebuah artikel yang tetap seperti itu dan untuk artikel berikutnya admin akan menggunakan kata Salam Ai sebagai pengganti Salam AMLovers ;)

Yosh, mungkin cukup sekian dulu pengantar untuk info pergantian nama ini, admin sangat senang jika ada yang memberi saran/masukan dan juga uneg" kalian tentang hal ini, jangan lupa komentar ya :)

Akhir kata, Salam Ai !!


----
Pic Source :
http://img2.wikia.nocookie.net/__cb20130917020359/sketdance/images/9/9f/Gintoki_waving_goodbye.png
AiRen

Ai

Cuma Manusia biasa yang mencoba nulis sesuatu, hmm.. Hidup Ai itu sebenenya simple, cuma kadang ai sendiri aja yang bikin hidup jadi rumit T_T

Post A Comment:

0 comments: