Artikel disini kadang memberikan "Spoiler". Ini hanya peringatan, read at your own risk!


Profil :

Nama : Uryuu Ishida
Lahir : 6 November
Golongan Darah : AB
Warna Mata : -
Warna Rambut : Hitam sedikit kebiruan
Tinggi : 177 cm
Berat : 57 kg
Nama Ayah : -
Nama Ibu : -
Zanpakuto : -
Bankai : -
Pekerjaan : Pelajar SMA, Quincy

Pengenalan :

Ishida Uryuu dalah karakter fiksi dan tokoh utama dalam anime dan manga Bleach yang diperkenalkan sebagai teman sekelas Soul Reaper Ichigo Kurosaki, yang menyatakan dirinya menjadi seorang Quincy, sebuah klan manusia yang dihancurkan oleh penuai Jiwa. Ingin membuktikan Quincies lebih baik. Selain penampilannya dalam manga dan anime, Uryuu juga memiliki peran kecil dalam dua film animasi dari Bleach dan telah dimainkan di semua video game dari seri. Karakter-Nya telah diterima dengan baik oleh pembaca Bleach, biasanya muncul dalam sepuluh besar popularitas karakter jajak pendapat dari manga. Reviewer manga, anime dan media lainnya telah berkomentar pada karakter Uryuu, menambahkan pujian dan kritik. Meskipun ia menerima tanggapan negatif dalam pengantarnya sebagai antagonis, pengembangan Uryuu sebagai teman Ichigo telah dipuji.

Uryuu juga dikenal memiliki penuh kasih sayang, meskipun ia tidak suka dianggap seperti itu, diam dan dingin adalah sifat aslinya. Seringkali dalam situasi di mana dia datang untuk membantu, ia akan membuat alasan yang bertele-tele.
 Dia adalah seorang pemuda yang siap dihukum, bersedia mati untuk suatu tujuan, tetapi tidak diketahui apakah dia bersedia melakukan hal yang sama untuk orang lain. Kurangnya kasih sayang dari ayahnya, dan kematian seorang ibu di awal kehidupan akan membuat ia jauh lebih dingin daripada kebanyakan orang, dan menutup hatinya kepada orang lain untuk sebagian besar. Meskipun ia muncul sebagai seorang penyendiri, dia bersedia untuk bersosialisasi dengan orang lain jika bertanya.



Quincy Bow & Spirit Arrows :

Seiring dengan peningkatan kekuatannya, Uryu juga memiliki kekuatan khusus seorang Quincy yaitu dapat menembakkan jumlah banyak anak panah spiritual dengan menggunakan panah Quincy yang dia miliki. Batas saat tidurnya anak panah berturut-turut adalah 1.200 anak panah yang ditembakkan.

AiRen

Ai

Cuma Manusia biasa yang mencoba nulis sesuatu, hmm.. Hidup Ai itu sebenenya simple, cuma kadang ai sendiri aja yang bikin hidup jadi rumit T_T

Post A Comment:

0 comments: