Artikel disini kadang memberikan "Spoiler". Ini hanya peringatan, read at your own risk!


Profil :

Nama : Orihime Inoue
Lahir : 3 September
Golongan Darah : B
Warna Mata : -
Warna Rambut : Oranye Kecokelatan
Tinggi : 157 cm
Berat : 45 kg
Nama Ayah : -
Nama Ibu : -
Zanpakuto : -
Bankai : -
Pekerjaan : Pelajar SMA

Pengenalan :

Orihime Inoue adalah remaja yang lumayan tinggi, dia mempunyai rambut yang panjang dan berwarna oranye kecokelatan, sealin itu dia juga selalu memakai jepit dibelakang rambutnya sebagaimana jepit rambut tersebut mengingatkan akan kakaknya yang bernama Sora Inoe. Dadanya yang eer...lumayan besar :D kadang-kadang menjadi bahan lelucon di kelasnya. Dia juga memiliki kepala yang "keras" secara menakjubkan, yang telah melukai Uryū, Chad, dan Ichigo. Orihime memiliki mata yang kadang berwarna cokelat atau biru seperti Rukia di dalam manga, tetapi warna matanya kadang abu-abu atau sebiru mata Rukia di anime.

Shun Shun Rikka :

Orihime Inoue memiliki kemapuan yang cukup kuat. Kekuatanya di sebut Shun-Shun Rikka. Dia mendapatkan kekuatan saat melawan hollow di komik no 5.Kekuatannya di bagi 3 penyergan dalam bahasa jepang disebutkoten zanshun yang disebut Tsubaki,penyembuhan yang di sebut soten kishun yang menggunakan Shun'o dan Ayame,dan tameng yang disebut Saten Kesshun.

AiRen

Ai

Cuma Manusia biasa yang mencoba nulis sesuatu, hmm.. Hidup Ai itu sebenenya simple, cuma kadang ai sendiri aja yang bikin hidup jadi rumit T_T

Post A Comment:

1 comments: