Artikel disini kadang memberikan "Spoiler". Ini hanya peringatan, read at your own risk!



Seputar Tentang Guild :

Golden Apple (黄金 林檎 Ogon ringo?) Merupakan Guild yang terdiri dari delapan anggota yang tidak terlalu sering dan fokus dalam clearing, tetapi lebih mengupayakan untuk mencapai keberhasilan. Guild ini didirikan pada hari-hari awal Sword Art Online.

Para anggota Golden Apple memiliki sengketa penurunan cincin tertentu bahwa kelompok itu ditemukan saat berburu. Cincin memberikan efek dan statistik tambahan untuk pemegangnya, yaitu +20 Agility dan Strength. Mereka akhirnya menjual cincin itu, karena hanya tiga anggota saja ingin menyimpannya. Griselda pergi ke garis depan pertempuran untuk mendapatkan cincin tersebut, namun sejak saat itu dia tidak pernah kembali.

Anggota sisa dari Guild akhirnya mengetahui bahwa Griselda telah meninggal. Setelah itu, Golden Apple dibubarkan karena perbedaan dan perselisihan pendapat. Setengah tahun kemudian, sebuah insiden pembunuhan Player terjadi di dalam "AREA" Sword Art Online. Kirito dan Asuna ikut terlibat dalam insiden tersebut, namun akhirnya mereka dapat memecahkan misteri itu dengan menangkap Grimlock sebagai pelaku utama pembunuhan Griselda yang merupakan isrtinya sendiri di dunia nyata.

Member Guild yang diketahui :


Griselda - Pemimpin



Grimlock - Anggota



Schmitt - Anggota



Yolko - Anggota



Caynz - Anggota

AiRen

Ai

Cuma Manusia biasa yang mencoba nulis sesuatu, hmm.. Hidup Ai itu sebenenya simple, cuma kadang ai sendiri aja yang bikin hidup jadi rumit T_T

Post A Comment:

0 comments: