Artikel disini kadang memberikan "Spoiler". Ini hanya peringatan, read at your own risk!



Seputar Tentang Guild :

Titan's Hand adalah Guild oranye di Sword Art Online. Mereka melakukan berbagai macam kejahatan untuk tujuan mendahului dan memperkuat diri dari orang lain dalam permainan. 

Sebelum cerita Guild ini terjadipara anggota Titan's Hand menyerang Guild "Silver Flags" dan membunuh semua anggotanya, mereka hanya menyisakan pemimpin yang kemudian melarikan diriPemimpin Guild "Silver Flags" pergi ke garis depan pertempuran selama tiga hari tiga malam untuk mencari bantuan di mana akhirnya bertemu dengan Kirito dan menyetujuinya.

Pada tanggal 24 Februari, 2024, mereka menyerang Silica dan Kirito untuk mencuri "Bunga Pneuma" yang telah didapatkan dari mengalahkan monster quest di SAO. Namun Kirito yang merupakan player dengan level tinggi dan juga merupakan sang "
Black Swordsmanjauh lebih tinggi bahwa regenerasi HP per 10 detik lebih besar dari kerusakan yang diterima dari para anggota Titan's Hand. Akhirnya semua penyerang menyerah kecuali Rosalia, ia mencoba untuk mengalahkan Kirito dan membujuknua membentuk partai dengan diatapi Kirito mengabaikan permohonan dan mengirimkannya Black Iron Castle Dungeon. Kemudian Guild tersebut dibubarkan.

Member Guild yang diketahui :

Rosalia - Ketua

AiRen

Ai

Cuma Manusia biasa yang mencoba nulis sesuatu, hmm.. Hidup Ai itu sebenenya simple, cuma kadang ai sendiri aja yang bikin hidup jadi rumit T_T

Post A Comment:

0 comments: