Artikel disini kadang memberikan "Spoiler". Ini hanya peringatan, read at your own risk!
Siapa yang tak kenal dengan anime yang satu ini, sudah sekiranya kita menanti begitu lama dan akhirnya anime dengan judul Sword Art Online karangan Kawahara Reki ini akan merilis episode perdananya pada tanggal 31 Desember 2013 mendatang. Jelas sekali kalau anime yang satu ini begitu populer karena terlihat tokoh didalamnya bisa dikatakan hampir perfect dengan tambahan karakter sifat yang cocok, selain itu alur cerita kali ini akan lebih manantang dan seru karena dengan adanya Asuna (sang kekasih dari Kirito) Ikut bergabung dalam melawan para musuh di Dungeon kali ini.

Akatsuki Media akan share mengenai Preview Pic dari SAO Extra Edition yang akan hadir di dalam kemasan dan suasana yang baru, mulai dari Dungeon, Wilayah Peta, Skill dan wajah Karakter serta masih banyak lagi hal mengejutkan lainnya. Berikut adalah preview PIC Sword Art Online Extra Edition.














Seperti apakah Episode perdana kali ini? Kita nantikan pada desember akhir mendatang. :) salam AMLovers !!
AiRen

Ai

Cuma Manusia biasa yang mencoba nulis sesuatu, hmm.. Hidup Ai itu sebenenya simple, cuma kadang ai sendiri aja yang bikin hidup jadi rumit T_T

Post A Comment:

0 comments: