Artikel disini kadang memberikan "Spoiler". Ini hanya peringatan, read at your own risk!
Klan Hagoromo ( 羽衣 一族, Hagoromo Ichizoku ) merupakan salah satu klan yang ada di era perang sebelum terciptanya desa Konoha, atau lebih tepatnya sebelum dunia aliansi terbentuk. Seperti dikutip naruto.wikia.com, bahwa Klan Hagoromo merupakan salah satu klan ada hubungannya dengan pertikaian Klan Uchiha untuk menentang Klan Senju dalam pertempuran.

Anggota dari Klan Hagoromo ini masih belum diterangkan secara lengkap. Namun seperti yang di tuturkan oleh Rikudou Sennin pada chapter 670 bahwa ia mengakui dirinya adalah Hagoromo serta tentang Ibunya yang bernama Kahuya Hagoromo, dari pernyataan itu dapat disimpulkan bahwa Klan ini merupakan klan dari keluarga Rikudou Sennin.

During their initial meeting with one another by a riverside, Hashirama Senju and Madara Uchiha discovered the body of a member of this clan, face-down in the river.
Dikutip dari naruto-wikia.com

Dari kutipan tersebut dikisahkan bahwa Hashirama Senju dan Madara Uchiha ketika masih kecil pernah menemukan salah satu mayat dari anggota Klan Hagoromo ini di sungai. Dapat disimpulkan bahwa anggota-anggota dari klan ini juga ikut dalam peperangan, lalu apakah hubungan dari Klan Hagoromo ini terhadap Klan Uchiha dan Klan Senju? apakah Klan Uchiha dan Klan Senju merupakan keturunan langsung dari Rikudou Sennin ?
Hagoromo's Symbol Clan

Update !!


Hagoromo Ōtsutsuki atau bisa disebut "Petapa Enam Jalan" - sang "Rikudo Sennin" - adalah seorang tokoh dewa legendaris yang telah mendirikan Ninshū serta menciptakan dunia ninja.

Klan Ōtsutsuki
Hangoromo adalah anak dari Putri Kaguya Ōtsutsuki, dia juga mempunyai seorang saudara, salah satu dari manusia pertama kali yang dilahirkan dalam keadaan memiliki sebuah cakra ditubuhnya. Hangoromo beserta saudaranya telah mengalahkan si "Ekor-Sepuluh" atau biasa disebut dengan istilah "Juubi" dalam pertempuran, mereka kemudian menyegel Juubi ke dalam dirinya, sehingga membuat Hagoromo menjadi jinchūriki pertama di dunia ninja.

Masih belum jelas asal usul klan ini, namun dalam ulasan manga yang disebutkan. Klan dari Hangoromo ini adalah "Klan Ōtsutsuki" dimana klan tersebut berasal dari dunia lain dan dipimpin oleh putri Kaguya Ōtsutsuki, setelah tiba ke bumi sekitar 1.000 tahun lalu. Mungkin ini adalah klan tertua di dunia ninja, namun masih belum jelas juga kapan berdirinya. Beberapa anggota Klan Ōtsutsuki ini sangat mempengaruhi baik kehidupan shinobi dan dunia dengan tindakan mereka, akhirnya terbentuklah dunia menjadi seperti sekarang ini. Beberapa anggota dari klan ini memiliki wujud yang tidak sewajarnya, seperti tanduk dikepala serta warna kulit yang terkesan putih atau abu-abu.

Yups, demikian tentang info tentang Klan Hagoromo yang masih belum diketahui pasti keadaanya dan tentang Klan Ōtsutsuki yang telah dipimpin oleh Putri Kaguya Ōtsutsuki :) Akhir kata, Salam AMLover!
AiRen

Ai

Cuma Manusia biasa yang mencoba nulis sesuatu, hmm.. Hidup Ai itu sebenenya simple, cuma kadang ai sendiri aja yang bikin hidup jadi rumit T_T

Post A Comment:

0 comments: